Friday, September 25, 2015

Apple akan segera menyaingi Google dengan mesin pencari sendiri

Apple
Apple akan segera menyaingi Google dengan mesin pencari sendiri
Tech One - Apple telah pada akhirnya menegaskan bahwa itu adalah memiliki web crawler Applebot yang menunjukkan masa depan yang mungkin dalam bisnis pencarian. Apple telah akhir-akhir ini menambahkan halaman lain untuk meningkatkan situs web yang memberikan wawasan tentang Web Crawler pertama.

Ini tidbits gosip sehubungan dengan program pencarian internet Apple mulai menyebar ketika admin situs melihat web crawler akan situs mereka dengan lokasi IP dimulai dengan 17. Itu mengejutkan dengan alasan bahwa lokasi IP persegi dimulai dengan 17 benar-benar dimiliki oleh Apple.Sementara produsen iPhone telah mengatakan bahwa web crawler ini digunakan oleh Siri dan kelompok Spotlight kemajuan untuk meningkatkan daftar diindeks. Saat organisasi telah didistribusikan rekor bantuan menegaskan kehadiran Applebot yang - Apple web crawler.Apple mengatakan bahwa itu menganggap prinsip robot.txt standar dan meta label yaitu prinsip yang sama mengambil setelah oleh Googlebot. Indeks web Tanah menyusun bahwa usia klien biasanya memakan waktu setelah string yang menyertainya belum dependably berisi "Applebot" di dalamnya:
Pada saat ini, pengaturan Apple dalam hal suatu internet pencari Apple jelas. Its mendarat ke web alat pencarian sektor bisnis akan sedikit terlambat dibandingkan dengan para pesaingnya seperti Microsoft, Yahoo dan Google. Penguji bisnis telah menegaskan bahwa ada risiko 70 persen bahwa Apple akan pergi ke ruang indeks web.Pencarian web alat gosip itu tambahan dipicu beberapa minggu sebelumnya ketika kesempatan panggilan ditemukan di web. Kesempatan kerja itu sehubungan dengan administrator penyelidikan untuk chip jauh di sebuah "tahap pengejaran mendukung banyak klien" dan "memiliki dampak dalam mereformasi bagaimana individu memanfaatkan PC mereka dan ponsel."Pengaturan Apple untuk memanfaatkan Google sebagai indeks web default pada iOS akan mengakhiri segera dan ini bisa menjadi waktu yang ideal.

Related Posts

Apple akan segera menyaingi Google dengan mesin pencari sendiri
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.