Friday, September 25, 2015

Penemuan baru Google Android OS disebut Brillo

 Penemuan baru Google Android OS disebut Brillo

Google sedang mengembangkan OS baru yang disebut Brillo khusus dibangun untuk perangkat daya rendah yang menghubungkan internet. Menurut perangkat Proyek Rendah bertenaga seperti 64 atau 32 megabyte RAM mengandung perangkat. Google merilis software ini di bawah band android di mana versi terbaru terutama didukung untuk ponsel dengan minimal 512 megabyte memori.
Manfaat:

Teknologi ini membuat lebih mudah bagi perusahaan untuk memproduksi peralatan rumah pintar seperti lemari es pintar, bola lampu dan banyak lagi. Alasan di balik ini adalah ia memiliki Nest-Labs, perusahaan yang membuat termostat cerdas, alarm asap dan kamera keamanan untuk rumah. Jika sebagian besar perangkat rumah pintar berjalan pada OS Brillo, ini akan memberikan gateway besar untuk Google yang dapat menangkap hari seluruh pengguna untuk informasi hari.

Teknologi:

Sistem operasi Brillo membuat lebih mudah bagi pengembang untuk membangun perangkat IOT. Belum ada sistem operasi universal untuk Internet of Things dan perangkat cerdas dan juga desainer harus membangun perangkat lunak mereka sendiri untuk setiap produk yang mereka hasilkan. Brillo bisa membawa berbagai perangkat yang berbeda bersama-sama dan membuatnya mudah bagi mereka untuk berkomunikasi satu sama lain pada platform tunggal.

Kesimpulan:

Google telah mengembangkan teknologi untuk memperpanjang software untuk smartphone untuk lebih kecil, perangkat bertenaga rendah yang dapat terhubung ke Web, terutama di rumah-rumah penduduk.

Related Posts

Penemuan baru Google Android OS disebut Brillo
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.