Friday, September 25, 2015

Ulefone uWear - Sebuah smartwatch dengan fitur yang luar biasa

Ulefone uWear - Sebuah smartwatch dengan fitur yang luar biasa

Smart Watch adalah salah satu tren terbesar dengan berbagai aksesoris seperti membuat panggilan dan mendapatkan pemberitahuan menawan banyak orang. Ulefone uWear akhirnya meluncurkan produk terbarunya; Ulefone uWear Bluetooth Smart Watch. 
 
Desain Ulefone uWear



Pertama-tama, Ulefone uWear Bluetooth
Smart Watch memiliki bentuk persegi panjang. Bahan kasus luar adalah murni stainless steel asli dengan band-nya terbuat dari bahan fluoroelastomer. Memiliki 1,44 inci dan 2.5D lengkungan diaktifkan panel sentuh kapasitif yang memungkinkan pengguna untuk melihat di sudut lebar.Berat Smart Watch ini adalah 45 gram dan memiliki pilihan dua warna; hitam dan silver. Smart Watch Ini memiliki desain unisex yang berarti bahwa itu sesuai pergelangan tangan setiap pengguna. Smart Watch ini juga memiliki resolusi layar 128 × 128 piksel. 

Ulefone uWear Hardware
 
The Ulefone uWear Bluetooth
Smart Watch dilengkapi dengan Bluetooth versi 4.0. Ini fitur memori, baik RAM dan ROM, dari 32MB yang cukup baik. Ia menawarkan IP65 yang berarti bahwa itu melindungi terhadap kotoran, keringat dan air. 

Ulefone uWear Baterai

Ulefone uWear - Sebuah smartwatch dengan fitur yang luar biasa
 Ini fitur baterai ion lithium polymer berkapasitas 220mAh. Ia memiliki waktu siaga 7 hari.
Fitur Ulefone uWear 

Ulefone uWear - Sebuah smartwatch dengan fitur yang luar biasa

The Ulefone uWear Bluetooth Smart Watch bekerja sempurna dengan smartphone yang berjalan di android, iOS 5.0 dan di atasnya. Dengan konektivitas Bluetooth, Anda dapat menangani panggilan telepon, pesan dan pengingat.
Hal ini juga dilengkapi dengan tombol remote untuk mengontrol sistem musik dan kamera. Fitur lain termasuk memantau tidur, pedometer dan pengingat menetap yang semuanya pelacak kesehatan. Jadi, secara keseluruhan, itu juga membantu Anda memeriksa kesehatan Anda dari waktu ke waktu yang bagus untuk semua orang, terutama bagi olahragawan dan wanita.
Smart Watch ini juga dilengkapi dengan dukungan multi-bahasa untuk semua bahasa utama dunia. 

Kinerja Ulefone uWear

Secara global, telah diambil dunia oleh badai. Orang-orang telah diberi Ulefone uWear Bluetooth
Smart Watch peringkat skala di atas 8,5 dari 10. Kebanyakan dari mereka mengklaim itu cukup mencuri untuk mereka mengingat harga dibandingkan dengan apa yang ditawarkan. Jam tangan anda harus memiliki gadget membual teknologi terbaru dan desain setara dengan apel iWatch dengan harga yang terjangkau tersebut. 

Ulefone uWear Harga

Dengan semua fitur-fiturnya, desain dan komponen perangkat keras, itu  cukup terjangkau. Harga ditetapkan pada $ 29,99.
The Ulefone uWear Bluetooth
Smart Watch adalah yang terbaik dari jenisnya yang tersedia di pasar. Ia menawarkan fitur dan fungsi yang luar biasa dengan harga yang terjangkau mengagumkan.

Related Posts

Ulefone uWear - Sebuah smartwatch dengan fitur yang luar biasa
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.